Beranda Daerah Polsek dan Koramil Subang Beberesih Sampah di Blok Jalitri Antisipasi Ancaman Penyakit

Polsek dan Koramil Subang Beberesih Sampah di Blok Jalitri Antisipasi Ancaman Penyakit

Jabarpress.com, Subang – Antisipasi penyebaran virus penyakit menular, Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah bersama Danramil serta seluruh Anggota masing-masing melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih sampah di Blok Jalitri RT 36 RW 09 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, Jumat (22/10/2021).

Kerja bakti bersih-bersih sampah dilakukan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Adapun bersih bersih sampah dilakukan dengan membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan merapikan serta membuang ketempat ke tempat sampah yang sudah disediakan Pemerintahan Kabupaten Subang.

“Kegiatan kerja bakti bersih bersih Sampah dilakukan untuk menata lingkungan bersih dan sehat dan menjalin gotong royong sesama rekan TNI-Polri serta masyarakat di lingkungan Kecamatan Subang, dan juga untuk menciptakan lingkungan sehat dan peduli kamtibmas,” ujar Kompol Yayah Rokayah.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyampaikan, “Selain kerja bakti, hal ini juga berfungsi untuk mempererat rasa kebersamaan antara TNI-Polri dimana semua orang terlibat dan berbagai pekerjaan dilakukan bersama-sama”, ujarnya.

“Kami lakukan pembersihan sampah di lingkungan Blok Jalitri RT 36 RW 09 Kelurahan Karanganyar Subang dan juga kita tata kembali penempatan tempat sampah agar masyarakat yang beraktivitas bisa nyaman,” pungkas Kapolsek.