Beranda Ekonomi 169 Warga Desa Gambarsari Dapat BST Pemkab

169 Warga Desa Gambarsari Dapat BST Pemkab

Jabarpress.com, Subang – Sempat beberapa bulan tertunda, akhirnya Pemerintah Desa Gambarsari Kecamatan Pagaden kembali salurkan bantuan sosial tunai kabupaten dampak pandemi covid-19 kepada 169 keluarga penerima manfaat (KPM) masing masing KPM menerima Rp250 ribu untuk dua bulan penyaluran.

Dalam penyaluran bantuan sosial dampak covid-19 sebelumnya, masing masing KPM mendapatkan sembako dan uang tunai sebesar 150 ribu rupiah, akan tetapi untuk peyaluran bantuan sosial kabupaten sekarang ini masing masing KPM hanya mendapatkan 250 ribu rupiah untuk dua bulan penyaluran.

Kepala Desa Gambarsari Wasnata mengatakan, “alhamdulilah pada hari ini Pemdes Gambarsari kembali menyalurkan bantuan sosial Kabupaten dampak pandemi covid-19 untuk dua bulan penyaluran,” katanya.

“BST Kabupaten ini memang sudah lama ditunggu tunggu oleh para KPM khususnya di Desa Gambarsari, banyak warga yang menanyakan ke kami kapan BST dari Kabupaten akan disalurkan lagi, alhamdulilah hari ini terjawab sudah, mudah mudahan bantuan sosial ini bisa membantu warga penerima manfa’at dimasa pandemi dan bisa dibelanjakan untuk pembelian kebutuhan sehari hari,” tutur Wasnata, kepada Jabarpress.com, diruang kerjanya, Rabu (13/10/2021).

Penyaluran Bansos Kabuaten yang bertempat di aula Desa Gambarsari ini dihadiri oleh Kepala Desa serta Bhabinsa AD dan Bhabinmas Polri Desa Gambarsari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

(Asep ocayy)