Beranda Politik Didukung Banyak Warga, Suparto Maju di Pilkades Desa Kebondanas

Didukung Banyak Warga, Suparto Maju di Pilkades Desa Kebondanas

Jabarpress.com, Subang – Desa Kebondanas Kecamatan Pusakajaya merupakan salah satu Desa dari 58 Desa di Kabupaten Subang yang akan menggelar pilkades serentak 19 Desember 2021 mendatang.

Dengan semakin dekatnya gelaran pilkades, banyak warga Desa Kebondanas yang mengharapkan lahirnya sosok pemimpin yang akan membawa perubahan kearah yang lebih baik dari sekarang.

Warga Desa Kebondanas, Jalaludin, mengatakan, “Pak Suparto merupakan pigur bakal calon Kepala Desa yang pantas dan sesuai kriteria harapan warga, insyaallah beliau akan membawa perubahan untuk kelanjutan pembangunan Desa Kebondanas kedepan,” ujar Jalaludin kepada Jabarpress.com, Sabtu (09/10/2021).

Memang setelah resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kepala Desa Kebondanas, Suparto terus dibanjiri dukungan dari berbagai elemen masyarakat, baik dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Petani, Tokoh Pemuda, serta masyarakat bawah lainnya.

Ketika ditemui di kediamannya, Suparto mengucapkan terimakasih sekali kepada seluruh warga masyarakat Desa Kebondanas atas dukungan dan sport yang diberikan kepadanya.

“Insyaallah didasari niat baik dan dukungan dari masyarakat serta para tokoh Desa Kebondanas dan seizin keluarga, saya siap maju untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” jelas Suparto.

 

Suparto berharap agar pilkades yang akan digelar pada 19 Desember 2021 mendatang bisa sukses, aman, lancar dan damai, tidak ada gesekan antar pendukung dan pendukung.

Lebih lanjut Suparto sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh jajaran BPD, Panitia Pilkades dan Pengawas yang sejak dilantik terus bekerja siang maupun malam tanpa mengenal lelah.

“Mudah mudahan tugas yang mulya ini bisa jadi ibadah demi kesuksesan Pilkades Desa Kebondanas”, pungkas Suparto.

(Asep ocayy)