Beranda Politik Tokoh Pemuda Sebut Aan Ana Pantas Pimpin Kembali Desa Pusakaratu

Tokoh Pemuda Sebut Aan Ana Pantas Pimpin Kembali Desa Pusakaratu

Jabarpress.com, Subang – Tokoh Pemuda asal Desa Pusakaratu Kecamatan Pusakanagara, Sarif, menyebut, Aan Ana sudah sepantasnya memimpin dan melanjutkan kembali menjadi Kepala Desa Pusakaratu ke depan.

“Selain sudah berpengalaman dalam mengelola pemerintahan, yang saya tahu Pak Aan Ana juga memiliki jiwa penolong pada sesama, jujur dan tegas dalam mengambil sikap, ia juga merupakan salah satu bakal calon Desa Pusakaratu yang paling muda”, ujar Sarif kepada Jabarpress.com.

Lanjut Sarif, “dia sosok pemimpin yang benar benar peduli terhadap kami kaum muda, karena selama ini beliau telah banyak membantu anak anak muda Pusakaratu. Sudah banyak pemuda pemuda yang selama ini belum bekerja telah ia salurkan untuk bekerja di proyek pital Pelabuhan Patimban ini merupakan kebanggaan bagi kami mempunyai sosoak pemimpin yang peduli terhadap masyarakat”, jelasnya.

Ia juga dalam waktu dekat bersama pemuda pemudi Desa Pusakaratu siap mendeklarasikan diri untuk menyatukan visi misi mendukung dan memilih Aan Ana menjadi Kepala Desa Pusakaratu pada perhelatan Pilkades Desa Pusakaratu.

(Asep ocayy)