Beranda Politik Aan Ana Banjir Dukungan Dari Warga Agar Maju Di Pilkades Desa Pusakaratu

Aan Ana Banjir Dukungan Dari Warga Agar Maju Di Pilkades Desa Pusakaratu

Jabarpress.com, Subang – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021 di Kabupaten Subang yang akan digelar pada tanggal 19 Desember 2021 tinggal menghitung hari.

Dari 58 Desa di Kabupaten Subang yang akan melaksanakan Pilkades Serentak 2021 diantaranya yaitu Desa Pusakaratu Kecamatan Pusakanagara, yang sekarang sudah memasuki tahapan penjaringan bakal calon dari mulai tanggal 11 sampai tanggal 24 September 2021.

Aan Ana, mantan Kepala Desa Pusakaratu yang juga suami Sri Nengsih dan ayah dari Widi Restu Anengsih, Alif Mahdi Putra Anafis dan Haikal Nabil Setiawan ini mulai dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan baik itu dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Petani, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Paguyuban Petani, serta Masyarakat Pusakaratu pada umumnya.

Masyarakat Desa Pusakaratu mengharapkan agar Aan Ana kembali memimpin Pusakaratu kedepan, karena menurut warga masyarakat Desa Pusakaratu, sosok Aan Ana pantas dan mampu memimpin Desa Pusakaratu kearah yang lebih baik kedepannya.

“Dia sudah berpengalaman dalam bidang Pemerintahan, dia juga seorang pemimpin yang tegas, berani, jujur , amanah dan bijaksana sehingga bisa mengayomi masyarakat Desa Pusakaratu,” tutur Tardi kepada Jabarpress.com, minggu (12/09/2021).

Sebagai pemilik perusahaan Garda Pusakanagara Sejahtera (GPS) yang bergerak di bidang Jasa Pengamanan, Aan Ana juga telah berhasil mencetak tenaga kerja lebih dari 250 orang untuk dipekerjakan di berbagai perusahaan terutama di proyek Pital Pelabuhan Patimban.

Ketika ditemui di kediamannya, Aan Ana mengucapkan terimakasih sekali kepada seluruh warga masyarakat Desa Pusakaratu atas dukungan dan suport yang diberikan kepadanya.

“Insyaallah didasari niat baik dan dukungan dari Masyarakat serta para Tokoh Desa Pusakaratu dan seizin keluarga saya siap maju kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat,” jelas Aan Ana.

Aan Ana berharap agar pilkades yang akan digelar pada 19 Desember 2021 mendatang bisa sukses, aman, lancar dan damai, tidak ada gesekan antar pendukung dan pendukung.

Lebih lanjut Aan sangat mengapresiasi sekali atas kinerja seluruh jajaran BPD, Panitia Pilkades dan Pengawas yang sejak dilantik terus bekerja siang maupun malam tanpa mengenal lelah.

“Mudah mudahan tugas yang mulya ini bisa jadi ibadah demi kesuksesan Pilkades Desa Pusakaratu,” pungkas Aan Ana.

(Asep ocayy)