Beranda Politik Kades Gempol Mayo Sumaryo Imbau Jangan Ada Gesekan Antar Warga Pendukung Pilkades

Kades Gempol Mayo Sumaryo Imbau Jangan Ada Gesekan Antar Warga Pendukung Pilkades

Jabarpress.com, Subang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Subang akan digelar pada 19 Desember 2021 mendatang, salah satunya Desa Gempol Kecamatan Pusakanagara.

Seluruh Panitia Pilkades yang telah dilantik sudah mulai bekerja mempersiapkan agenda kegiatan sesuai dengan tahapan tahapan. Sedangkan untuk sekarang ini sudah masuk tahapan penjaringan bakal calon Kepala Desa dari mulai tanggal 11 sampai 24 September 2021.

Mendekati gelar Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Subang, Kepala Desa Gempol Kecamatan Pusakanagara Mayo Sumaryo, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Gempol untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah khususnya Desa Gempol umumnya Subang.

Sebab menurut Mayo, hal tersebut sangat penting guna mencegah adanya komplik yang kerap terjadi dalam pelaksanaan gelaran pilkades.

“Menjaga kondusivitas bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian saja, akan tetapi ini merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Desa Gempol,” ujarnya.

“Saya berharap pelaksanaan Pilkades serentak 2021 yang akan digelar pada 19 Desember mendatang bisa sukses, aman, lancar dan damai, tidak ada gesekan gesekan antar pendukung, sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang jujur, amanah dan merakyat yang bisa mengayomi masyarakat Desa Gempol,” jelas Mayo kepada Jabarpress.com, Jumat (10/09/2021).

Lebih lanjut Mayo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi sekali kepada seluruh jajaran Panitia Pilkades dan Pengawas yang sejak dilantik terus bekerja siang maupun malam tanpa mengenal lelah.

“Mudah mudahan tugas yang mulya ini bisa jadi ibadah demi kesuksesan Pilkades Desa Gempol,” pungkas Kades Mayo.

(Asep occay)