Beranda Jabar H Oom Terpilih Jadi Ketua Forum Komunikasi Partai Berkarya Jabar dan Mendesak...

H Oom Terpilih Jadi Ketua Forum Komunikasi Partai Berkarya Jabar dan Mendesak Agendakan Muswil

Jabarpress.com, Subang–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jawa Barat menjalin silaturahmi dengan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten/Kota dalam rangka menuju sukses verfak (verifikasi faktual) pemilu 2024, Kamis (19/08/2021) di Aula Rumah Makan Bale Desa Subang.

Selain bersilaturahmi bersama DPD se Jawa Barat, pertemuan ini juga dalam rangka pembentukan Forum Komunikasi Partai Berkarya Jawa Barat, dari 23 DPD yang dibentuk ada 17 DPD yang hadir dan 6 absen.

17 DPD Partai Berkarya tersebut telah sepakat secara aklamasi menunjuk H Oom Supriatna, SE menjadi Ketua dan Endang Supriyadi menjadi Sekretaris Forum Komunikasi Partai Berkarya Jawa Barat.

H. Oom Supriatna, SE Ketua terpilih Forum Komunikasi Partai Berkarya Jawa Barat mengatakan, “demi suksesnya verifikasi faktual Partai Berkarya, maka pada pertemuan kali ini kita bersama DPD Partai Berkarya se Jawa Barat untuk menyamakan persepsi satu visi dimana Partai Berkarya untuk pemilu yang akan datang tidak boleh gagal jadi peserta pemilu tahun 2024”, kata H.Oom kepada Jabarpress.com, Kamis (19/08/2021).

Selain itu, kata H Oom karena pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jabar bukan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) karena sampai saat ini kepengurusan DPW diplot dari atas.

“Permintaan dari Ketua DPD biar terserapnya aspirasi aspirasi dari DPD maka 17 DPD yang hadir pada pertemuan ini mendesak agar segera diadakan muswil,” jelas H Oom.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Forum Komunikasi Partai Berkarya Jabar, Endang Supriyadi.

“Alhamdulilah pada hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama 17 DPD Partai Berkarya dari 23 DPD Kabupaten/Kota di Jawa Barat,” ucapnya.

Endang berharap, “mudah mudahan seluruh Pengurus DPD Partai Berkarya selalu kompak satu visi satu misi terutama untuk mensukseskan feripikasi vaktual supaya di pemilu nanti Partai Berkarya bisa meraih kursi minimal 5 persen untuk Jawa Barat,” pungkasnya.

(Asep occay)