Beranda Daerah Camat Pagaden Barat Pamitan ke Warga Karena Pensiun, Jabatan Camat Jadi Kosong

Camat Pagaden Barat Pamitan ke Warga Karena Pensiun, Jabatan Camat Jadi Kosong

Jabarpress.com, Subang – Jelang Purna Bakti Camat Pagaden Barat Hj Asmita, SIP pamit kepada seluruh jajaran Muspika Kecamatan Pagaden Barat, para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kecamatan Pagaden Barat, Kamis (29/07/2021).

Hj.Asmita, S.Ip mengucapakan terimakasih sekali kepada warga masyarakat Pagaden Barat yang sangat baik dan membantunya dalam melaksanakan tugas.

“Alhamdulilah selama saya jadi Camat disini belum ada dan belum menemukan masalah hal yang berarti, alhamdulilah disini baik untuk keamanan lingkungan, kegiatan kegiatan lain, yang sipatnya penting seperti penanganan covid-19. Kita bersama Muspika dan Kepala Desa terus bersama sama baik itu bentuk sosialisasi, wawar, sweb dan pelaksanaan vaksinasi alhamdulilah kita berjalan lancar,” tutur Hj. Asmita, di sela sela Pelepasan Purna Bakti, kepada Jabarpress.com, Kamis (29/07/2021).

Sekretaris Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana, mengapresiasi sekali atas kinerja Hj. Asmita selama menjadi Camat Pagaden Barat.

“Kami dari Kecamatan Pagaden Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ibu Camat atas pengabdiannya atas pembinaannya bukan saja beliau sebagai pemimpin akan tetapi beliau sebagai Ibu kami. Kenapa dikatakan begitu karena beliau bisa menerima keluh kesah kami baik itu secara pribadi maupun secara keluarga. Sebagai pimpina beliau bisa membingbing kami sehingga kami bisa berpikir jauh lebih kedepan apa yang di perintahkan oleh beliau”, tutur Iwan.

“Untuk menunggu Camat depenitip, untuk sementara di PLT kan, untuk PLT sendiri kami juga belum tau, karena ini merupakan wewenang Bupati, prinsipnya siapapun PLT Camat Pagaden Barat kami akan menerima dengan senang hati,” pungkas Iwan.

(Asep ocayy)