Beranda Seni Budaya Bendahara PDIP Jabar Hj Ineu Purwadewi Berbagi Ribuan Paket Lebaran

Bendahara PDIP Jabar Hj Ineu Purwadewi Berbagi Ribuan Paket Lebaran

Jabarpress.com, Subang–DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan DPC PDIP Kabupaten Subang, sebar 3 ribu paket bingkisan Idulfitri, kepada Kader dan simpatisan serta jajaran Pengurus DPC, hingga Ranting PDIP di tingkat Desa/Kelurahan.

Bendahara Umum DPD PDIP Jawa Barat, sekaligus Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari S. Sos, MM mengatakan, di tengah pandemi covid-19, dimana perekonomian masyarakat ikut terpuruk, sehingga banyak yang warga Subang khususnya yang menjadi masyarakat miskin baru. Terlebih saat ini menjelang lebaran, tentunya perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah, termasuk dari partai politik, untuk membantu meringankan beban warga terdampak covid-19 ini.

“Ya kami di DPD Jabar dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, bergotong-royong bahu membahu mengumpulkan uang, akhirnya kita mampu membuat 3 ribu paket bingkisan lebaran. Kami sebar ke sebagian simpatisan, kader dan jajaran Pengurus DPC sampai ke Ranting. Mudah-mudahan saja bisa membantu meringankan beban mereka, di tengah keterpurukan ekonomi, dampak dari pandemi ini,” ungkap Ineu, Minggu (9/5/2021).

Kendati paket lebaran ini menurut Bendum DPD PDI Perjuangan Jabar Ineu Purwadewi, belum mampu membantu memulihkan ekonomi warga terdampak pandemi. Namun setidaknya bisa meringankan beban, saat menghadapi lebaran nanti.

“Mudah-mudahan saja, apa yang sudah DPD Jabar dan DPC PDI Perjuangan Subang lakukan di penghujung Ramadan ini, mampu meringankan beban mereka. Tetapi yang kami harapkan di lebaran nanti mereka bisa sedikit tersenyum lah,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan pembagian paket bingkisan lebaran ini, dapat mendorong semangat dan do’a dari semuanya, sehingga pandemi cepat berlalu, agar kehidupan bisa kembali normal, dan perekonomian pun cepat kembali pulih.

Ineu juga mengingatkan warga Subang khususnya, untuk tidak lalai, dan kendur dalam menerapkan protokol kesehatan, karena itu merupakan salah satu ikhtiar, dalam memutus mata rantai penularan virus covid-19, di saat menjalani adaptasi kebiasaan baru.

“Saya juga mohon do’a dari semuanya, jika do’anya dipanjatkan secara berjemaah, mudah-mudah diijabah oleh Alloh SWT, sehingga pandemi cepat berlalu. Tetapi yang lebih penting lagi, ikhtiar kita dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru ini, kita tidak boleh mengendurkan prokes,” pungkasnya.