Beranda Seni Budaya Pengurus TP PKK Subang Hadiri Buka Bersama Virtual Tingkat Jabar

Pengurus TP PKK Subang Hadiri Buka Bersama Virtual Tingkat Jabar

Jabarpress.com, Subang–Pengurus TP PKK Kabupaten Subang menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan BUBOS (Buka Bersama On The Screen 2021) Tingkat Provinsi Jawa Barat di Aula Pemkab Subang, Selasa (20/4/2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan rangkaian kegiatan BUBOS Tingkat Provinsi Jawa Barat ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun, mulai tahun 2018 dan sempat terhenti di tahun 2020 karena virus Covid-19, dulu kegiatan BUBOS ini singkatan dari Buka Bersama on the Street, kini BUBOS berubah menjadi Buka Bersama on the Screen.

“Adapun puncak acara BUBOS akan serentak dilaksanakan kembali secara virtual pada tanggal 24 April 2021,” ujarnya.

Hj. Yoyoh menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh pengurus Pokja 1 TP PKK Provinsi Jabar dan diikuti serentak oleh 26 Kabupaten / Kota lainnya secara virtual yang memperlombakan beberapa bidang KOAS ( Kontes Juara Anak Soleh).

Perwakilan Kabupaten Subang diantaranya adalah Kategori Lomba adzan oleh Moh. Zain Ibnu Muwafiq dari SDN Dawuan 1, Kategori lomba DAI Cilik oleh Azmi Noor Faizatuddaroini dari SDN Linggarmanah Dangdeur Subang, dan kategori lomba Tahfidz oleh Azkia Ainayya Putri Fadilah dari SDIT Alami Subang.

Hj. Yoyoh mengapresiasi seluruh peserta dan pendamping yang bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan kegiatan ini.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Subang saya menyampaikan kalian adalah putra-putri terbaik daerah yang mewakili Kabupaten Subang di kegiatan KOAS (Kontes Juara Anak Soleh) ini”, pungkas istri Bupati Subang H Ruhimat ini.