Beranda Daerah Satgas Desa Gambarsari Berikan Bantuan Sembako ke Warga Positif Kovid-19, Cecep: Tenang,...

Satgas Desa Gambarsari Berikan Bantuan Sembako ke Warga Positif Kovid-19, Cecep: Tenang, Kebutuhan Hidup Selama Isoma Ditanggung Desa!

Jabarpress.com, Subang – Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Desa Gambarsari Kecamatan Pagaden memberikan bantuan kepada dua keluarga warga Dusun Tanjung Mulya II RT 07 RW 93 yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoma) akibat terpapar virus covid-19.

Cecep Ramdani, tim gugus tugas covid-19 Desa Gambarsari mengatakan,” alhamdulillah pada hari ini kita bersama tim PPKM Mikro Desa Gambarsari telah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri, mudah mudahan bantuan ini bisa membantu mereka selama isolasi mandiri 14 hari kedepan,” papar Cecep.

Tambah Cecep, sejak ada informasi ada warga yang terpapar covid-19, pihaknya bersama tim satgas covid langsung bergerak dan mendatangi warga untuk melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari.

“Dan selama isolasi mereka tidak boleh keluar rumah dulu, segala keperluan selama isolasi mandiri, kita tim PPKM Mikro akan menanggung biaya agar mereka tenang dan pokus dalam penyembuhan, ini merupakan realisasi dari Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) mikro dari alokasi anggaran Dana Desa (DD) tahun 2021,” tutur Cecep kepada Jabarpress.com, Sabtu (17/04/2021).

Elsasari, salah satu keluarga yang terpapar covid-19 mengucapkan terimakasih kepada Tim PPKM Mikro yang telah membantu keluarganya selama isolasi mandiri.

“Alhamdulilah saya bersama keluarga telah melaksanakan isolasi mandiri sejak saya dinyatakan positif covid-29. Sesuai dengan anjuran tim gugus tugas Covid-19, keluarga kami pun tadi telah melaksanakan sweb di Puskesmas Pagaden, apapun hasilnya akan kami terima, harapan kami mudah mudahan hasil sweb nanti semuanya negatif, dan insyaallah kami akan selalu mematuhi aturan protokol kesehatan, dengan melakukan isolasi mandiri,” imbuh Elsa.

(Asep occay)