Beranda Warta Desa Gorong-gorong Jalan Bendungan-Dangdeur Ambrol, UPTD PUPR Pagaden Pasang Plat Baja Besi

Gorong-gorong Jalan Bendungan-Dangdeur Ambrol, UPTD PUPR Pagaden Pasang Plat Baja Besi

Jabarpress.com, Subang–Berdasarkan laporan dari pihak masyarakat melalui Desa dan Kecamatan terkait rusaknya gorong-gorong di ruas jalan Dangdeur-Gambarsari tepatnya di Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat, UPTD PUPR Kecamatan Pagaden langsung antisipasi memasang plat besi sebanyak 6 lembar di lokasi tersebut.

Pemasangan plat besi dihadiri pihak Desa Bendungan, kecamatan dan pegawai UPTD PUPR Pagaden.

“Kami dari pihak UPTD PUPR Pagaden berdasarkan laporan dari tokoh masyarakat melalui desa dan Kecamatan dengan adanya gorong-gorong yang rusak sehingga mengakibatkan pengguna jalan merasa terganggu. Sehingga kami bergerak cepat tanggap membantu keinginan masyarakat sesuai Visi Misi Program Jawara,” ujar Wenda Stap UPTD PUPR Pagaden, Sabtu (03/4/2021).

Pihaknya mengaku belum bisa melakukan perbaikan permanen, karena kegiatan pembangunan APBD harus menunggu dari Dinas PUPR Kabupaten Subang dan sehubungan masih dalam proses.

“Untuk sementara kami memasang plat baja di gorong-gorong tersebut untuk menjaga yang tidak diinginkan/kecelakaan dan demi memberikan kenyamanan kepada para pengendara jalan yang melintas di ruas jalan tersebut,” pungkas Wenda.

(Syamsu)