Beranda Warta Desa Sambut Ramadhan 1442 H dan HUT Subang ke-73 Tahun, Desa Mundusari Percantik...

Sambut Ramadhan 1442 H dan HUT Subang ke-73 Tahun, Desa Mundusari Percantik Kantor

Jabarpress.com, Subang – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H dan Hari Jadi Kabupaten Subang (HUT) ke-73 tahun, Pemerintah Desa (Pemdes) Mundusari Kecamatan Pusakanagara, percantik kantor desa.

Sesuai dengan Mottonya, Mundusari MAJU “Mandiri Amanah Jujur Unggul” dengan luas wilayah 466,696 M2 dan jumlah penduduk 6.423 jiwa ini, Desa Mundusari semakin maju dalam segala bidang, maju dalam gotong royongnya, ekonomi maupun pembangunan.

“Alhamdulillah belum lama ini kita telah melaksanakan giat perbaikan kantor desa, dari hasil swadaya perangkat Desa Mundusari, Kantor desa kan rumah masyarakat yang harus kita rawat, kalau kantornya nyaman, pelayanan kepada masyarakatpun akan maksimal,” tutur Kades Mundusari Kecamatan Pusakanagara, Carban Ginanjar, kepada Jabarpress.com, Rabu (31/03/2021).

Selain itu, minggu lalu, pihaknya telah melaksanakan kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) dan penyaluran BLT DD dampak pandemik covid-19 kepada 134 Keluarga Penerima Manpa’at (KPM) masing masing KPM mendapat Rp300 ribu dari anggaran Dana Desa tahap pertama tahun 2021.

“Mudah mudahan bantuan tersebut bisa membantu ekonomi masyarakat Mundusari dan kita mengharapkan kedepannya Desa Mundusari akan lebih maju dan selalu terdepan dalam bidang pembangunan”, pungkas Carban.

(Asep occay)