Beranda Warta Desa Warga Desa Sidamulya Meninggal Gantung Diri di Kandang Kambing, Diduga Defresi

Warga Desa Sidamulya Meninggal Gantung Diri di Kandang Kambing, Diduga Defresi

Jabarpress.com, Subang–Warga Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara dihebohkan peristiwa gantung diri (gandir).

Adalah Ca alias Catu, 45 tahun, warga Kampung Cimahi 1 RT 7 Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara, ditemukan meninggal tergantung di kandang kambing di belakang rumahnya, Senin (15/3/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.

“Korban ditemukan oleh adiknya, Dasim, yang sebelumnya sejak pagi sempat mencari-cari korban. Saat mencari ke kandang kambing yang terletak di belakang rumah, Dasim mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal tergantung di tiang usuk kandang. Kandangnya sendiri kosong karena kambingnya baru dijual,” ungkap Kades Sidamulya Kecamatan Cipunagara, Warto, kepada Jabarpress.com.

Diduga, korban gantung diri karena depresi akibat penyakit akut yang dideritanya tidak kunjung sembuh meski telah berobat.

“Infonya korban punya riwayat komplikasi penyakit akut dan enggak sembuh sembuh meski telah beberapa kali berobat, kemungkinan depresi. Korban tinggal bersama adik dan ibunya serta enggak punya istri maupun anak. Tadi puskesmas sudah memeriksa jenajah korban dan tidak ditemukan tanda kekerasan. Saat ini jenazah segera dimakamkan oleh pihak keluarga,” papar Kades Warto.

Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir membenarkan peristiwa gantung diri di Desa Sidamulya dan telah menugaskan anggotanya untuk bergerak ke TKP.