Beranda Warta Desa Kesal Tak Juga Diperbaiki Pemkab, Pemdes Jatimulya Gaet Pengusaha Perbaiki Jalan Butut...

Kesal Tak Juga Diperbaiki Pemkab, Pemdes Jatimulya Gaet Pengusaha Perbaiki Jalan Butut Dari Wates Menuju Jatireja

Jabarpress.com, Subang–Pemdes Jatimulya Kecamatan Compreng menggandeng para pengusaha setempat untuk mengurug jalan kabupaten yang menghubungkan Wates Kecamatan Binong dengan Kecamatan Compreng sepanjang 3 kilometer yang kondisinya hancur berlubang.

“Dengan kondisi jalan kabupaten yang sangat parah, bergelombang, genangan air bila hujan sehingga banyak kendaraan bermotor yang terjatuh, bahkan truk bermuatan pun harus extra hati-hati lewat jalur ini,” ujar Kades Jatimulya Din Wahidin kepada Jabarpress.com, Jumat (22/1/2021).

Dia menyebut, jalur Wates-Jatireja ini hanya tersisa kira-kira 3 km yaitu dari Desa Jatimulya Compreng sampai dengan Wates Binong yang kondisinya hancur.

“Keadaan jalan yang sangat parah ini membuat para pengusaha di Desa Jatimulya kompak mengadakan pengurugan, karena akses jalan utama untuk mereka termasuk lalu lalangnya kendaraan pengangkut minyak pertamina,” ucapnya.

“Kami berharap pengajuan yang kami ajukan melalui Dinas PUPR Kabupaten Subang untuk bisa segera direalisasikan pada tahun ini,” timpal Sekdes Jatimulya Ego.

(Samsyu)