Beranda Seni Budaya Cabor Pergatsi Siap Balas Dana Hibah KONI Subang Dengan Prestasi Olahraga

Cabor Pergatsi Siap Balas Dana Hibah KONI Subang Dengan Prestasi Olahraga

Jabarpress.com, Subang–Setelah resmi dilantik menjadi Anggota Cabor KONI Kabupaten Subang pada 26 Desember 2020 lalu, Pengcab Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Subang menunjukan kesungguhannya sebagai cabor yang diperhitungkan meraih juara.

Kesungguhan itu dibuktikan dengan giatnya atlit gateball berlatih setiap minggunya. Alun-alun Pemkab Subang dan Alun-alun Jalancagak menjadi lokasi Atlit Gateball berlatih.

“Suatu kehormatan untuk kami sebagai pengurus Pergatsi bisa bergabung dengan KONI Kabupaten Subang, yang kini pengelolaan semakin baik di segala aspek,” ujar Ketua Pergatsi Kabupaten Subang, Eka Sandi Nugraha, M.Pd.

Dia menyebut, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pihaknya bisa bekerja sama dengan orang-orang yang luar bisa menjadi sosok panutan semua.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengakuan dan pengukuhannya acara yg begitu luar bisa dan menjadi kebanggaan tersendiri buat kita,” ucapnya.

Untuk menyambut Porprov tahun 2022, Cabor Gateball masuk dalam 16 Cabor Tuan Rumah Kabupaten Subang dengan memilik 11 Nomer Pertandingan.

“Kita masih mempersiapkan kondisi mental dan atlit apalagi kita kan kebanyakan junior jadi masih dibutuhkan proses yang bertahap untuk mengejar agar semuanya tercapai, dan tidak lupa strategi dalam permainan pun kita latih,” Ungkapnya.

Bantuan Dana Hibah yang diberikan oleh KONI Kabupaten Subang kini oleh Pengcab Pergatsi dibelikan alat olahraga untuk menunjang aktifitas latihan.

“Terimakasih buat KONI Kabupaten Subang, bantuan yang sudah diberikan akan kami balas dengan prestasi juara olahraga, Subang Jawara Raga,” tegas Eka.

(Usep)