Beranda Daerah Kapolres Subang Didampingi Kapolsek Jalancagak Pantau Penerapan Prokes Covid di Yayasan As-Syifa...

Kapolres Subang Didampingi Kapolsek Jalancagak Pantau Penerapan Prokes Covid di Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah

Jabarpress.com, Subang–Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH, bersama rombongan PJU, didampingi Kapolsek Jalancagak AKP Supratman, S.Sos., M.Si, bersilaturahmi dengan pengurus Yayasan As-Syifa Al Khoeriyah Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak, Selasa (17/11/2020).

Dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan As-Asyifa Al Khoeriyah KH Abdulllah Muadz, S.Pd., M.Sc menyambut langsung dan memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolres bersama rombongan di Komplek Yayasan As-Asyifa Khoeriyah.

“Selaku pengurus yayasan, kami bangga atas kedatangan Bapak Kapolres Subang dan rombongan serta mengapresiasi atas sinergi selama ini dengan pihak kepolisian,” ujarnya.

Pihak Yayasan juga memohon dukungan dan saran dari Kapolres Subang terhadap perkembangan sekolah yang akan membuka cabang ke-3 di wilayah Sagalaherang guna memfasilitasi anak-anak yang akan masuk sekolan As- Asyfa Al-Khoeriyah.

“Setiap tahun peminat yang akan masuk jumlahnya semakin banyak, mudah-mudahan kegiatan silaturahmi ini dapat menjalin hubungan yang lebih erat lagi dengan pihak kepolisian,” ucapnya.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, mengucapkan terimakasih kepada Yayasan As-Syifa Al Khoeriyah yang berkenan memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi, walaupun di masa pandemi covid 19.

Kapolres juga mengapresiasi pihak yayasan yang telah melaksanakan Prokes Covid 19 dengan baik, sekaligus memberikan himbauan terkait prokes di area komplek sekolah agar benar benar dilaksanakan guna terhindar dari penularan/penyebaran covid 19.

Setelah memberikan sambutan, arahan dan himbauan, selanjutnya Kapolres Subang diajak berkeliling meninjau secara langsung area komplek yayasan.