Beranda Ekonomi Buka Perdana, Pojok Kuliner Pagaden Barat Gratiskan Makan Minggu Ini: Ada Wifi...

Buka Perdana, Pojok Kuliner Pagaden Barat Gratiskan Makan Minggu Ini: Ada Wifi Gratis, Bisa Untuk Belajar Daring Lho!

Jabarpress.com, Subang–Baru dilaunching, Pojok Kuliner Pagaden Barat yang berlokasi di Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat sediakan aneka menu lengkap dan tempat asik untuk nongkrong.

Owner Pojok Kuliner Pagaden Barat Gina Panala mengatakan, Pojok Kuliner Pagaden Barat menyuguhkan konsep pujasera dengan beberapa toko yang menjual aneka kuliner.

“Konsepnya Pujasera, ada beberapa toko dan Both yang menjual aneka kuliner dari menu tradisonal hingga makanan kekinian,” ujarnya.

Adapun beberapa menu yang menjadi andalan disini, diantaranya Timbel, Batagor, Roti bakar dan lainya.

“Ada juga Mie ayam dan Bakso Mas Rendi yang sudah terkenal di Pagaden Barat,” tuturnya.

Diungkapkan Gina, selain aneka menu yang tersedia, Pojok Kuliner Pagaden Barat asik untuk dijadikan tempat nongkong anak muda.

“Disini juga disediakan Wifi Gratis, bagi pelajar di sekitaran Pagaden Barat bisa juga untuk belajar daring,” ungkapnya.

Adapun untuk minggu ini, pihaknya menyediakan promo makan gratis untuk pengunjung yang mencuci kendaraannya di ANK Snow wash.

“Tempatnya juga menyatu dengan Ank Snow Wash. Untuk minggu ini kita ada promo gratis Makan Batagor untuk pengunjung yang mencuci kendarannya,” tukasnya.