Beranda Seni Budaya BLK Ponpes Darul Falah Sumbang Masker MASKAMIL ke PLN Cisalak, Ato: Semoga...

BLK Ponpes Darul Falah Sumbang Masker MASKAMIL ke PLN Cisalak, Ato: Semoga Makin Maju

Jabarpress.com, Subang–BLK Komunitas Ponpes Darul Falah Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak memberikan bantuan 50 alat pelindung diri (APD) berupa masker MASKAMIL kepada petugas PLN Unit Cisalak.

Menurut Pimpinan Ponpes Darul Falah Ustadz Ridwan Hartiwan, sumbangan masker merupakan rutinitas memberikan kelebihan bagi aparat atau petugas yang bekerja di lingkungan Cisalak.

“Kami selalu ingin berbagi, dengan produksi masker kami yang bermerek MASKAMIL ini tidak semuanya kami produksi untuk dijual, tapi ada juga yang diproduksi untuk dibagikan kepada kolega seperti sekarang ke petugas PLN,” ucapnya.

Kepala Kantor Pelayanan PLN Unit Cisalak Ato Saefulloh mengapresiasi sumbangan masker dari BLK Ponpes Darul Falah Cimanggu.

“Kami hargai sumbangan masker ini mudah-mudahan bermanfaat bagi petugas dan warga, kami berterimakasih, semoga BLK Ponpes Darul Falah semakin maju,” ucapnya singkat.

Kyai Ridwan mengatakan saat ini Ponpes Darul Falah Cimanggu memproduksi masker merek MASKAMIL dengan dukungan program One Pesantren One Product (OPOP) Pemprov Jawa Barat.

Dia juga mengatakan sebagai unit usaha pesantren yang dibina DPD Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) Kabupaten Subang, Ponpes Darul Falah optimis bisa memajukan perekonomian pesantren untuk kesejahteraan santri dan masyarakat.