Beranda Seni Budaya Karang Taruna Pelangi Bolang Tanjungsiang Gelar Grand Final Turnamen Bola Voli Putra

Karang Taruna Pelangi Bolang Tanjungsiang Gelar Grand Final Turnamen Bola Voli Putra

Jabarpress.com, Subang–Karang Taruna Pelangi Bolang bekerjasama dengan Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang menggelar Turnamen Bola Voli Putra/i di lapangan bola voli Kampung Bolang, Senin (5/10/2020).

Kegiatan dihadiri Kades Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang Endang Jaelani, serta Bhabinkamtibmas polri dan Babinsa TNI AD, dan jajaran Pemdes Sindanglaya. Kegiatan menggunakan Protokol Kesehatan covid 19.

Kades Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang Endang Jaelani menyebut, tujuan digelarnya tunamen bola voli ini adalah untuk mencari bibit atlit bola voli andalan Desa, selain itu juga untuk meningkatkan imun agar dapat menjaga kekebalan tubuh. Kegiatan ini berkat dukungan dari semua pihak sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga agar patuhi peraturan pemerintah yakni, menjaga jarak, mencuci tangan pake sabun, memakai masker atau 3M serta biasakan pola hidup Sehat dan bersih,” ujar Endang kepada Jabarpress.com.

Dia mengatakan, karang taruna adalah garda terdepan untuk kemajuan desa serta menjadi wadah para kaula muda yang berbakat di segala bidang, salah satunya adalah mengembangkan atlit bola voli yang berbakat dan berprestasi untuk diproyeksikan ke ajang yang lebih tinggi dan bergensi.

“Saya mengucap terima kasih kepada seluruh jajaran panitia serta kepada semua tim yang telah ikut andil dalam acara ini dan juga kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini sesuai apa yang diharapkan kita semua,” katanya.

Ketua Karang Taruna Pelangi Kampung Bolang H. Jajang Taufik menjelaskan, kegiatan Grand Final Tunamen Bola Voli Putra juara 1 diraih oleh klub Bina Remaja Nangela dengan hadiah 1 ekor Domba, sementara Juara 2 diraih oleh Klub Cipta Cipatra dengan hadiah uang pembinaan.

Sedangkan untuk kegiatan turnamen bola voli putri dilakukan pada Selasa (6/10/2020).

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar para atlit yang ada di wilayah Desa Sindanglaya dan Desa Gandasoli. Diharapkan kepada seluruh para atlit agar menjaga sportifitas dan menjadi atlit handal juga menjadi atlit andalan Desanya,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)