Beranda Daerah HUT Karang Taruna ke-60, Sekda Kang Amin: Karang Taruna Harus JAWARA, Jaya...

HUT Karang Taruna ke-60, Sekda Kang Amin: Karang Taruna Harus JAWARA, Jaya Istimewa Sejahtera

Jabarpress.com, Subang–Hari ini, Sabtu (26/9/2020), organisasi sosial (orsos) Karang Taruna genap berusia 60 tahun.

Organisasi sosial yang didirikan 26 September 1960 inipun diperingati serentak di seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Subang, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-60 dirayakan secara sederhana namun khidmat dan penuh suasana kekeluargaan, di RM Bale Desa Kota Subang, Sabtu (26/9/2020).

Acara berlangsung menggunakan protokol kesehatan korona-19 dan diikuti pembagian masker khas Karang Taruna kepada puluhan pengurus yang datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Subang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Karang Taruna Subang Heri Susanto bersama puluhan jajaran pengurusnya serta MPKT Karang Taruna Subang Drs Asep Setia Permana, M.Si.

Pemkab Subang melalui Sekda Drs H Aminudin, M.Si., alias Kang Amin, yang juga Ketua MPKT Karang Taruna Subang mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat HUT Karang Taruna ke-60.

“Saya, selaku Ketua MPKT Karang Taruna dan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang mengucapkan Dirgahayu Karang Taruna ke-60,” ujar Kang Amin dalam unggahan video yang disebar di grup.

Kang Amin berharap, keluarga besar Karang Taruna dari semua tingkatan kepengurusan bisa menjadi JAWARA: jaya, istimewa dan sejahtera.

“Semoga keluarga besar Karang Taruna kabupaten, kecamatan dan desa tetap berjaya. Karang Taruna jaya, Karang Taruna istimewa, Karang Taruna sejahtera, insyaalloh, aamiin,” pungkas pria alumnus UIN SGD Bandung ini.