Beranda Warta Desa Karang Taruna Bina Muda Mandiri Kampung Cipesar Gelar Turnamen Sepak Bola, Dihadiri...

Karang Taruna Bina Muda Mandiri Kampung Cipesar Gelar Turnamen Sepak Bola, Dihadiri Anggota DPRD Fraksi Gerindra

Jabarpress.com, Subang–Karang Taruna Bina Muda Mandiri Kampung Cipesar RW 02 Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe menggelar Turnamen Sepak Bola di lapangan bola Kampung Cipesar, Jumat (18/9/2020).

Turnamen dihadiri Pemdes Cimenteng, bhabinkamtibmas Polri dan babinsa TNI AD serta dibuka langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Subang dari Fraksi Partai Gerindra, Yayang Ariwijaya. Tampak warga turut antusias menyaksikan kegiatan tersebut.

Ketua Karang Taruna Bina Muda Mandiri, Maksum didampingi Wakil Ketua Mahyudin S.Pdi. menyebut, kegiatan turnamen sepakbola yang dibuka langsung oleh Anggota DPRD Subang Yayang Ariwijaya ini bertujuan mencari bibit atlit sepak bola andalan Desa Cimenteng. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan dan kita menggunakan anggaran swadaya murni Karang Taruna hasil menggalli potensi para kaula muda. Turnamen ini sudah memasuki seperempat final, kami berharap di final nanti pada Minggu mendatang, berharap bisa dihadiri anggota DPRD Subang Yayang Ariwijaya dari praksi partai Gerindra,” ujarnya.

Tim Medis Puskesmas Cirangkong Kecamatan Cijambe Yosep S.Ip, mengaku bangga dan mengapresiasi exsistensi Karang Taruna Bina Muda Mandiri yang telah menggelar kegiatan turnamen sepakbola.

“Diharapkan kedepan semangat para kawula muda yang berbakat di bidang sepak bola agar dapat mempertahankan prestasinya serta menjadi tim kebanggaan desa. Saya berharap kedepan semoga atlit sepak bola ini dapat mengharumkan nama baik Desa Cimenteng serta bisa menorehkan prestasinya di tingkat kabupaten bahkan propinsi sekalipun,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengimbau para peserta turnamen agar menjaga sportipitas, disiplin supaya menjadi atlit handal dan menjadi kebanggaan desa.

(Ajat Sudrajat)