Beranda Warta Desa Pjs Kades Cibalandongjaya Sabet Penghargaan Lunas PBB 100% Dari Bupati Subang

Pjs Kades Cibalandongjaya Sabet Penghargaan Lunas PBB 100% Dari Bupati Subang

Jabarpress.com, Subang–Pemdes Cibalandongjaya Kecamatan Cibogo mendapat riward penghargaan lunas 100% Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari Bupati Subang H Ruhimat di acara milangkala Kecamatan Cibogo ke-34, Kamis (10/9/2020).

Pjs Kades Cibalandongjaya Kecamatan Cibogo H Atim mengatakan, dirinya bersama keluarga besar Cibalandongjaya mengaku sangat senang mendapat penghargaan dari bupati.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Subang yang telah memberikan penghargaan kepada kami selaku Pemdes Cibalandong, hal ini adalah berkat kerjasama yang baik sehingga kita bisa melakukan pembenahan dan memberikan pemahaman terhadap warga agar sadar akan kewajibannya untuk membayar pajak,” ujar H Atim kepada Jabarpress.com.

Dia berharap semoga warga agar tetap mempertahankan kesadaran bayar pajak.

“Karena pajak itu akan kembali kepada kita sendiri seperti pembangunan-pembangunan yang dilakukan ke wilayah desa kita,” kata H Atim.

Kaur Kesra Pemdes Cibalandongjaya Momo juga mengaku bangga atas reward yang diberikan oleh Bupati kepada pemerintah Desa Cibalandong. Raihan prestasi ini adalah berkat kerja keras Pjs Kepala Desa serta kerja bareng bersinergi dengan seluruh jajaran pemdes cibalandong, sehingga pihaknya dapat mengejar target lunas PBB 100%.

“Hal ini memerlukan ketekunan dan kesabaran untuk memberikan pemahaman terhadap warga tentang kewajiban bayar pajak, tentunya alhamdulilah kita dapat meraih penghargaan dari Bupati Subang. Saya berharap kedepan kepada seluruh warga agar menjaga kekompakan kegotongroyongan supaya dipertahankan,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)