Beranda Hukum Satreskrim Polres Subang Ciduk 3 Pemuda Cabul, Korbannya 2 ABG yang Dicekok...

Satreskrim Polres Subang Ciduk 3 Pemuda Cabul, Korbannya 2 ABG yang Dicekok Miras

Jabarpress.com, Subang-Aparat Satreskrim Polres Subang meringkus 3 pemuda pelaku pemerkosaan dan pencabulan terhadap 2 orang anak baru gede (ABG).

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani SIK., MH., MM didampingi Kasat Reskrim, AKP M. Wafdan Muttaqin, SIK., SH., M.HI., mengungkapkan, sebelum melakukan aksi cabulnya, ketiga pelaku yakni MA (19), RG (20) dan DH (19) mengajak dua ABG, yakni DE (16) dan RD (15) menenggak minuman keras di Desa Nagrak, Kecamatan Ciater.

Para pelaku kemudian ditangkap setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, serta kedua korban dilakukan visum et refertum. Ketiganya berhasil ditangkap saat berkumpul di balai musyawarah Desa Cibeusi Kecamatan Ciater pada Kamis malam pekan lalu.

“Dari pengakuannya, tersangka RG menyetubuhi kedua korban masing-masing 1 kali, sedangkan MA menyetubuhi korban DE serta tersangka DH hanya melakukan pencabulan terhadap korban RD,” jelasnya.

Aksi bejad ini, lanjut Kapolres, berawal dari tersangka RG menghubungi korban RD serta mengajak temannya, DE bermain ke rumah temannya Vik di daerah Nagrak.

“Disana telah disiapkan minuman keras. Di rumah Vik ternyata sudah ada MA dan DH. Tidak begitu lama kedua korban dipaksa minum dan diseret ke kamar oleh RG dan kemudian menyetubuhi RD,” ucapnya.

Setelah tersangka RG menyetubuhi RD, keduanya keluar kamar dan kemudian ke kamar mandi. Tak lama kemudian masuk tersangka MA dan DE masuk ke kamar serta menyetubuhi korban DE yang masih berbaring di kasur, kemudian pelaku RG menyetubuhi korban DE. Setelah puas mererka kemudian meninggalkan kedua korban di dalam kamar.

“Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 82 Perpu 1/2016 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara serta denda maksimal Rp5 miliar,” pungkas kapolres.