Beranda Daerah Istri Sekda Hj Susi Aminudin Jadi Ketua Dharma Wanita Subang Priode 2019-2024

Istri Sekda Hj Susi Aminudin Jadi Ketua Dharma Wanita Subang Priode 2019-2024

Jabarpress.com, Subang-Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita di 7 kabupaten/kota masa bhakti 2019-2024 digelar secara onlen oleh Pengurus Tingkat Provinsi Jawa Barat di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Subang, Kamis (27/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, istri Sekda Subang H Aminudin, Hj Susi Aminudin, dikukuhkan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang bersama dengan 7 kota/kab/dinas lainnya seperti Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) sesuai dengan Keputusan Ketua Dharma Wanita Pengurus Provinsi Jawa Barat.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, pengukuhan kali ini dilaksanakan secara virtual akibat adanya pandemi Covid-19 yang melarang melaksanakan kegiatan secara berkerumun. Maka dari itu pengukuhan dilaksanakan di tempat masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Ketua DWP Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa mengatakan jika pergantian ini merupakan bentuk penataan kepengurusan yang harus dibenahi dengan harapan mampu mengoptimalkan DWP untuk menjadi pendamping ASN yang bisa bekerja dengan baik dan berintegritas. Ia pun mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja dan mengajak kepada para pengurus DWP untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

“Semoga semuanya selalu berjalan dengan baik,” ujar Setiawan.

Turut hadir penasehat DWP Jawa Barat, Ketua DWP Jawa Barat, Penasehat DWP Kabupaten Subang Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat, dan Dinas Badan nasional pencarian dan pertolongan (Basarnas).