Beranda Ekonomi Saung Kimmo Pamanukan, Kuliner Seafood Yang Bikin Lidah Ketagihan

Saung Kimmo Pamanukan, Kuliner Seafood Yang Bikin Lidah Ketagihan

Jabarpress.com, Subang-Wisata kuliner di wilayah Pantura seakan tak kehabisan tempat. Kini hadir Saung Kimmo. Rumah makan yang menyediakan aneka macam seafood mulai dari Gurame Asam Manis hingga Udang, Cumi-cumi, Ikan Kerapu, Kakap, Etong dan Ikan bawal aneka rasa.

Dari aroma dan penampakannya, Gurame Asam Manis sudah terasa lezatnya. Tidak hanya itu, masih banyak menu lainnya buat penikmat kuliner. Tak heran, Gurmae Asam Manis ini jadi menu andalan Saung Kimmo.

Owner Rumah Makan Saung Kimmo, N. Tarci, mengatakan, rumah makan miliknya berada disekitar Warung Cendol Jl. Raya Pamanukan Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan, Subang.

Meskipun secara tampilan tidak beda dengan yang biasa didapatkan, tapi santap di Saung Kimmo ini dijamin bakal mendapatkan rasa berbeda.

“Dengan olahan dan racikan yang dilakukan ahlinya, di Saung Kimmo ini dijamin akan terasa nikmat di lidah,” kata Tarci.

Tidak hanya soal rasa, hargapun relatif murah. Untuk satu porsi ikan etong dan ikan kakap atau sejenisnya, udang dan cumi hanya dibandrol mulai dari harga Rp. 50 ribu. Sementara untuk seporsi Gurame Asam Manis dibandrol mulai dari Rp. 50 ribu.

“Saung Kimmo yang baru buka tanggal 3 Agustus 2020 kemarin,” papar owner Saung Kimmo N. Tarci.

Selain itu, kehadiran 2 Chef d’Cost dan Toffu ini yang membuat Saung Kimmo memiliki selera kuliner tersendiri.

“Saung Kimmo mulai buka pukul 09:00 Jika hingga pukul 21.00 WIB,” ucapnya.

Dengan kehadiran menu sea food ini, menambah kelengkapan menu di Saung Kimmo.