Beranda Daerah Duh, Jumlah PNS Subang Positif Covid-19 Melonjak Jadi 21 Orang, Pemkab Segera...

Duh, Jumlah PNS Subang Positif Covid-19 Melonjak Jadi 21 Orang, Pemkab Segera Terapkan Sistem Kerja di Rumah

Jabarpress.com, Subang-Jumlah PNS Pemkab Subang yang terkonfirmasi positif korona covid-19 melonjak menjadi 21 orang pasca adanya penambahan 15 orang, Minggu (16/8/2020).

Penambahan sebanyak 15 ASN positif covid-19 ini berasal dari 6 dinas di lingkungan Pemkab Subang.

Dengan penambahan hari ini, jumlah total kasus positif Covid-19 Subang mencapai 121 orang. Sementara total jumlah ASN Subang yang terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 21 orang.

“Jadi yang 15 orang ASN yang positif Covid-19 ini merupakan hasil tes swab yang dilakukan Minggu lalu, dengan cara jemput bola oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Subang ke kantor-kantornya,” ujar Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Subang, dr Maxi.

Dia menyebut, 15 ASN terkonfirmasi positif covid-19 ini berasal dari 6 dinas di lingkungan Pemkab Subang.

“ASN yang positif dari 15 orang itu, diantaranya, 3 orang dari Irda (Inspektorat Daerah), 6 orang dari Dispemdes (Dinas Pemerintahan Desa), 1 orang dari DPMPTSP, 2 orang Dinsos (dinas Sosial), 2 dari LH (Lingkungan Hidup), dan 1 dari BP4D,” jelasnya

Dengan banyak ditemukannya kembali positif Covid-19 di Subang ini, kata dr. Maxi, TGTPP Covid-19 Subang bersama Pemkab Subang malam ini akan menggelar rapat terbatas di Rumdin Bupati Subang.

“Rapat tersebut akan membahas berbagai hal. Salah satunya soal kebijakan WFH (Work From Home atau kerja di rumah),” pungkasnya.