Beranda Seni Budaya Karang Taruna Desa Padaasih Sukses Gelar Turnamen Voli HUT RI Ke-75

Karang Taruna Desa Padaasih Sukses Gelar Turnamen Voli HUT RI Ke-75

Jabarpress.com, Subang-Karang Taruna Desa Padaasih Kecamatan Cibogo telah sukses menggelar turnamen bola voli putra dan putri dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun, Minggu (9/8/2020).

Ketua Karang Taruna Desa Padaasih Kecamatan Cibogo, Tobi Hidayat, melalui Agus Medo Koordinator Karang Taruna menyebut, kegiatan turnamen bola voli ini untuk menyambut HUT RI Ke-75 dengan anggaran swadaya murni Karang Taruna.

Pihaknya bersyukur kegiatan ini bisa berjalan kondusip walaupun di tengah Pandemik covid 19.

“Kita tetap lakukan protokol kesehatan,” katanya.

Usai kegiatan turnamen voli, pihaknya akan selenggarakan turnamen bulutangkis digelar di Lapang Sukamulya RW 02, memperebutkan Domba Cup.

Adapun pembagian hadiah akan dilakukan pada malam resepsi secara seremonial.

Pihaknya berharap, pembagian hadiah turnamen bisa dihadiri langsung oleh Bupati Subang H Ruhimat.

“Karang Taruna Desa Padaasih ingin sekali dikunjungi oleh Bupati Subang dan ingin bertegur sapa dengan beliau,” imbuhnya.

Humas Karang Taruna Desa Padaasih Iyang Saepuloh menyebut, kegiatan turnamen merupakan ajang mencari para atlit andalan desa.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi para kaula muda. Saya selaku humas Karang Taruna mengapresiasi kegiatan tersebut serta memberikan motivasi kepada para kaula muda agar bisa menorehkan prestasi di bidang olahraga. Saya berharap kedepan Karang Taruna Desa Padaasih perlu dukungan dari semua pihak agar peduli kepada para kaula muda yang berprestasi sehingga mereka akan menjadi tim andalan desa kita,” tuturnya.

Sarki alias Oglek warga Rw 06 Kampung Segrang mengaku bangga, dalam kegiatan turnamen bola voli ini merupakan ajang silaturahmi sehingga bisa menghangatkan dunia olah raga.

“Para atlit bisa unjuk kebolehan, dalam kegiatan ini mereka bisa termotivasi melalui kegiatan turnamen ini, kedepan saya berharap kepada semua pihak serta stekholder yang ada agar ada perhatian serius kepada para kaula muda yang berprestasi di bidang olah raga bola voli. Saya berterima kasih kepada para panitia kegiatan karang taruna Desa yang telah mengadakan kegiatan turnamen ini sehinga kita memiliki atlit bola voli andalan Desa,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Final Bola Voli Putra memperebutkan Domba cup, berhasil meraih juara 1 klub Citos Rw. 07 Cihurip, sedangkan juara 2 diraih oleh Rw. 06 segrang, adapun untuk bola voli Putri Juara 1 diraih oleh Rw.07 Cihurip dan juara 2 diraih oleh RW 02 Sukamulya.

(Ajat Sudrajat)