Beranda Seni Budaya Karang Taruna Desa Padaasih Gelar Turnamen Voli Sambut HUT RI ke-75

Karang Taruna Desa Padaasih Gelar Turnamen Voli Sambut HUT RI ke-75

Jabarpress.com, Subang-Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun, Karang Taruna Desa Padaasih Kecamatan Cibogo menggelar turnamen bola voly Putra dan Putri, Sabtu (8/8/2020).

Ketua Karang Taruna Desa Padaasih Kecamatan Cibogo, Tobi Hidayat, melalui Sekretaris Karang Taruna Moch Ajis, mengatakan, turnamen voli putra/putri digelar untuk menyambut HUT RI ke-75.

Selain lomba voli, pihaknya juga menggelar turnamen bulutangkis se-Desa Padaasih.

“Kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada para atlit untuk menjaga sportipitas agar menjadi atlit andalan Desa Padaasih,” ujar Ajis kepada Jabarpress.com.

Ajis mengaku bangga adanya kegiatan ini berkat dukungan dari semua pihak sehingga dapat terlaksana.

“Kita menjalin hubungan baik dengan pihak perusahaan sehingga kita bisa memotivasi para kawula muda. Tujuan Karang Taruna adalah sesuai dengan misi kami untuk mensejahterakan masyarakat, dan alhamdulillah dari semua perusahaan dapat memberikan suppot kepada Karang Taruna, diharapkan kedepan karang taruna terus berkarya dan menggali potensi serta dapat menorehkan prestasi demi majunya pembagunana Desa Padaasih,” paparnya.

Seksi Olahraga Karang Taruna Desa Padaasih, Bambang Wuryanto, menjelaskan, Karang Taruna sebagai garda terdepan di Desanya sehingga dalam kegiatan ini adalah untuk menyambut HUT RI ke 75 dimeriahkan dengan turnamen bolla voly.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mencari bibit atlit andalan Desa Padaasih. Karena itu kami butuh dorongan dari semua pihak,” imbuhnya.

Dia menyebut kegiatan turnamen voli putri diikuti 8 RW serta dalam sehari selesai. Untuk besok akan diteruskan turnamen voli putra memperebutkan hadiah Domba Cup.

“Kegiatan ini hasil swadaya murni dan digelar menggunakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Pihaknya berharap, karang taruna Padaasih bisa terus berkarya dan berkembang serta maju di berbagai hal yang sipatnya positip, dan menjadi tolak ukur bagi desa lain.

“Untuk final pertandingan voli putri antara RW 02 melawan RW 07 dan dimenangkan oleh RW 07. Sedangkan untuk besok akan digelar turnamen voly putra memperebutkan Domba Cup,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)