Beranda Seni Budaya Ny. Nunung Nurhayati Lantik Ketua PKK Desa Cibogo, Camat Sri: PKK Garda...

Ny. Nunung Nurhayati Lantik Ketua PKK Desa Cibogo, Camat Sri: PKK Garda Terdepan Program

Jabarpress.com, Subang-Ketua TP PKK Kecamatan Cibogo Ny. Nunung Nurhayati Atim resmi melantik Ketua TP PKK Desa Cibogo masa bakti 2020-2025, Pikwi Dewi Pitriah, di aula Kantor Desa Cibogo, Selasa (4/8/2020).

Pelantikan dihadiri Camat Cibogo Sri Novia beserta muspika, para Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Cibogo, jajaran perangkat desa dan Mahasiswa KKN Universitas Subang (Unsub). Kegiatan berlangsung menggunakan protokol kesehatan covid-19.

Camat Cibogo selaku Pembina TP PKK Kecamatan Cibogo Sri Novia menyampaikan terimakasih kepada Ketua TP PKK terdahulu yang sudah menyumbangkan kontribusi baik moril dan materilnya.

“Saya mengapresiasi Ketua TP PKK Desa yang baru sehingga program kerja yang tertunda dapat berjalan kembali serta bisa bekerja sama dengan tim penggerak PKK Kecamatan maupun dengan TP PKK Desa yang lain,” ujarnya.

Sri menyebut, tugas dan fungsi Ketua TP PKK adalah harus bersinergi, berkolaborasi, serta hal ini merupakan tanggung jawab ketua TP PKK desa, karena itu perlu dukungan dari semua pihak utamanya Kepala Desa itu sendiri selaku Pembina TP PKK Desa.

“PKK ini merupakan cover terdepan baik dalam program kegiatan pengajian, program posyandu dan program lainnya, diharapkan peran serta ibu-ibu merupakan peran terdepan dalam pelaksanakan suatu kegiatan. Diharapkan TP PKK Desa Cibogo lebih maju dan sinergitas,” kata Sri.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cibogo Ny. Nunung Nurhayati Atim mengatakan, program TP PKK Desa Cibogo ini diharapkan kedepan bisa lebih eksis dan lebih maju serta bisa memberikan motipasi kepada para kader.

“Kami apresiasi kegiatan pelantikan ini dan mendukung sepenuhnya Ketua PKK Desa Cibogo agar terus berkarya serta dapat menorehkan prestasinya. Diharapkan kedepan semoga tim penggerak PKK Desa Cibogo lebih maju lagi dan bersinergi,” ucap Nunung kepada Jabarpress.com.

Ketua TP PKK Desa Cibogo Pikwi Dewi Pitriah menyatakan siap mengembangkan potensi para kader PKK yang ada di wilayah kerja Desa Cibogo.

“Saya ingin membawa para kader PKK desa untuk lebih maju lagi, sehingga tercipta ide-ide kreatif. Saya berharap agar para kader PKK desa aktif lagi di dalam mengembangkan program pemerintah yang ada hubungannya dengan PKK,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)