Beranda Ekonomi Disumbang Sapi Kurban, Kades Cinangsi: Terimakasih PT Taekwang

Disumbang Sapi Kurban, Kades Cinangsi: Terimakasih PT Taekwang

Jabarpress.com, Subang-Pemdes Cinangsi Kecamatan Cibogo bersama para tokoh masyarakat melakukan pemotongan sapi kurban, Minggu (2/7/2020).

Pemotongan sapi kurban berprotokol kesehatan covid-19 ini dihadiri Pjs Kades Cinangsi Kecamatan Cibogo Hj. Nining Ratnaningsih, bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI AD, RT/RW dan para tokoh setempat.

Pjs Kades Cinangsi Kecamatan Cibogo Hj. Nining Ratnaningsih mengapresiasi PT Taekwang Industrial Indonesia yang telah memberikan 1 ekor sapi kurban kepada Pemdes Cinangsi.

“Terimakasih kepada PT Taekwang yang telah memberikan hewan kurban kepada Pemdes Cinangsi, diharapkan kegiatan ini berkelanjutan dan bertambah jumlah hewan kurban yang diberikan,” ujarnya.

Dia menyebut, daging kurban ini lantas dibagikan ke perangkat desa yakni BPD, LPM, para kader, RT/RW, Karang Taruna Desa serta warga seputar lingkungan Kantor Desa Cinangsi.

“Jumlah keseluruhan penerima daging kurban ini sebanyak 250 orang,” ungkap Hj Nining kepada Jabarpress.com.

Tokoh masyarakat Cinangsi, Ali Muspian mengaku bersyukur dan mengapresiasi PT. Taekwang yang telah memberikan satu ekor sapi kurban ke Desa Cinangsi.

“Kita semua bisa ikut merasakan manpaat hewan kurban ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan. Kami ucapkan terimakasih kepada PT Taekwang juga kepada Pjs Kepala Desa Cinangsi Hj. Nining Ratnaningsih yang sudah banyak menorehkan prestasi di beberapa program diharapkan kedepan Desa Cinangsi lebih maju dan terus berkarya,” imbuhnya.

Hal serupa diungkapkan Rw. 06 Asep Dikdik bahwa kegiatan idul kurban ini merupakan kegiatan yang sangat positif dari PT Taekwang kepada Pemdes Cinangsi.

“Kita apresiasi PT Taekwang atas sumbangan hewan kurbannya juga kepada jajaran Pemdes Cinangsi yang telah dipercaya untuk membagikan daging kurban kepada warga penerima. Kami selaku Ketua RW berharap kedepan pembagian hewan kurban selain ke desa, alangkah baiknya kami sarankan hewan kurban diberikan ke setiap RW, dibagikan dengan cara bergiliran,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)