Beranda Daerah Sapma PP Buka Pagelaran Seni Ponpes Darul Falah Cisalak

Sapma PP Buka Pagelaran Seni Ponpes Darul Falah Cisalak

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Ketua Satuan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Wishnu membuka Pagelaran Seni Santri ke-6 di Pondok Pesantren Darul Falah Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak, Sabtu (25/7/2020) malam.

Pimpinan Ponpes Darul Falah Kyai Ridwan Hartiwan memuji peran SAPMA membantu pondok pesantren khususnya dibidang kesamaptaan dan seni kepada para santri yang tergabung di SAPMA Komisariat Ponpea Darul Falah.

“SAPMA Subang telah melatih atitude dan nasionalisme para santri selama tahun 2019-2020, jiwa mencintai tanah air para santri SMA di pondok ini telah ditanamkan oleh pengurus SAPMA MPC Pemuda Pancasila Subang, dan kami merasa bangga,” ungkapnya.

Ketua SAPMA kabupaten Subang Wishnu mengatakan komisariat Ponpes Darul Falah telah menunjukkan gerakan yang luar biasa, kami sangat senang bisa melatih para santri.

“Kami berterimakasih bisa diterima untuk berkolaborasi di pesantren ini khususnya di bidang kepemudaan, kami akan terus mendukung kedepannya,” kata Wishnu.

Didampingi pengurus SAPMA lainnya Wishnu membuka kegiatan Pagelaran Seni di era pandemi Korona dengan menabuh gong.

“Selamat berkreasi dengan Pagelaran Seni Santri Ponpes Darul Falah, jangan lupa protokol kesehatan digunakan dalam kegiatan,” pungkasnya.

BERBAGI