Beranda Daerah Bupati Subang Beri Tumpeng ke Kajari di HUT Adhyaksa ke-60

Bupati Subang Beri Tumpeng ke Kajari di HUT Adhyaksa ke-60

Jabarpress.com, Subang-Bupati Subang H Ruhimat menghadiri kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020 di Aula Kejaksaan Negeri Subang, Rabu (22/7/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, Ketua DPRD Subang Narca Sukanda, unsur Forkopimda Subang lainnya dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Subang.

Dalam sambutannya, Bupati H Ruhimat mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Subang memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kejaksaan Negeri yang senantiasa berkomitmen dan konsisten dalam meningkatkan kinerja penegakan hukum serta selalu menjaga hubungan yang telah terbangun dalam rangka sinergitas antar lembaga.

“Kami merasa bangga karena Kejaksaan Negeri Subang sebagai pelopor zona integritas dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi / WBK dan wilayah birokrasi bersih melayani,” ujar Kang Jimat–sapaan karib Bupati Subang.

Sebagai penutup, pihaknya menyampaikan selamat ulang tahun, semoga Kejari Subang dapat terus bergerak dan berkarya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan sesi potong tumpeng oleh Bupati Subang dan potongan nasi tumpeng diserahkan kepada Kepala Kejari Subang, M. Ihsan, SH.