Beranda Daerah 137 Pejabat Subang Dilantik Virtual

137 Pejabat Subang Dilantik Virtual

Jabarpress.com, Subang-Bupati Subang H Ruhimat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi dan Sekretaris Daerah H Aminudin melantik 137 pejabat di Aula Pemkab Subang, Selasa (21/7/2020).

Mereka yang dilantik, terdiri dari 12 pejabat eselon IIIA, 19 pejabat eselon IIIB, 86 pejabat eselon IVA, 17 pejabat eselon IVB dan 3 pejabat Jabatan Fungsional Tertentu (auditor).

Kepala BKPSDM Cecep Supriatin menyampaikan pelantikan ini yang pertama yang dilakukan secara virtual, yang dilaksanakan di beberapa lokasi berbeda, diantaranya di Aula Pemkab Subang, Aula BKPSDM, Disnakertrans, Diskominfo, dan BP4D.

“Dalam pelantikan pejabat ini zero rupiah,” ujarnya.

Bupati Subang H Ruhimat mengatakan, rotasi dan promosi adalah perjalanan karir organisasi atau pribadi. Pihaknya akan bekerjasama dengan siapa saja yang siap membangun Subang.

Kang Jimat berpesan, mulai detik ini kepada siapapun juga, apabila ada hal -hal yang tidak rasional apalagi yang menyangkut nilai rupiah dalam proses rotasi, mutasi dan promosi, mohon maaf akan bertindak tegas.

“Dalam rangka perbaikan sistem memang tidak semudah membalikan telapak tangan, karena itu mari kita bersama-sama meluruskan niatan perbaikan dengan keikhlasan. Kita berharap, semoga apa yang diharapkan warga Subang dapat terwujud,” ucap bupati.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang diwakili oleh Drs. Suwito, M.Si, Kabid Koperasi DKUPP Subang, Cucu Wahyu S.Pd, S.Ip, M.Si, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Subang dan Age Germana S.Sos, Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Kasomalang.