Beranda Daerah Sambil Bawa Boboko, Bupati Subang Keliling Kampung Kumpulkan Beas Perelek

Sambil Bawa Boboko, Bupati Subang Keliling Kampung Kumpulkan Beas Perelek

Jabarpress.com, Subang-Bupati Subang H Ruhimat mengukuhkan 27 RT di Dusun Cisampih 1 Desa Cisampih Kecamatan Dawuan, Senin (20/7/2020). Para RT tersebut akan mengelola program Beas Perelek dan Rereongan Sarupi.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum meresmikan poskamling, Kang Jimat–sapaan Bupati Subang H Ruhimat–terlebih dahulu berkeliling ke rumah-rumah warga untuk mengambil Beas Perelek (Beras Perelek) yang ditempel di dinding rumah masing-masing warga.

Setelah mendapatkan Beas Perelek yang dikumpulkan dalam boboko, bupati mendatangi poskamling dan meresmikannya, lalu berdiskusi dan menerima aspirasi masyarakat.

Di sela kegiatan, Bupati Ruhimat menyampaikan apresiasi atas masih dijalankannya program Beas Perelek dan Rereongan Sarupi.

“Ini merupakan kebiasaan baik yang perlu diwariskan dan dikenalkan kepada anak cucu kita. Mari kita saling membantu satu sama lain. Saya berharap warga meneruskan kebiasaan baik ini sebagai bagian dari program gerakan sapapait samamanis di Desa Cisampih,” pungkas bupati.