Beranda Daerah PJR Unit 3 Jabar Cimalaka Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

PJR Unit 3 Jabar Cimalaka Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Jabarpress.com, Sumedang-Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Unit 3 Jabar Cimalaka pada Ditlantas Polda Jabar menggelar bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako kepada warga Dusun Pakemitin Desa Cimalaka Kabupaten Sumedang, Rabu (15/7/2020).

Pembagian sembako berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 seperti kaum duafa, orang tua jompo dan anak yatim piatu ini dipimpin langsung oleh Panit PJR Unit 3 Cimalaka Polda Jabar, IPTU Hedi Kasdianto, SH., MM. Pembagian sembako diserahkan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa dan agar bantuan tepat sasaran.

Panit PJR Unit 3 Cimalaka Ditlantas Polda Jabar IPTU Hedi Kusdianto mengatakan, baksos ini bentuk perhatian Ditlantas Polda Jabar kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita juga ingin berbagi agar bisa meringankan beban masyarakat dalam masa wabah virus Corona,” ujarnya.

Dia mengajak kepada masyarakat lain yang mempunyai rezeki lebih agar ikut bersama-sama peduli terhadap warga yang terdampak. Dia juga mengimbau masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah pernyebaran Covid-19.

“Tetap jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, memakai masker, dan tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak,” ucapnya.

“Baksos ini dalam rangka bentuk kepedulian terhadap masyarakat dari Kapolda Jabar melalui Ditlantas Polda Jabar untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, yaitu dengan membagikan beras. Semoga baksos ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” pungkas IPTU Hedi.

(Endi)