Beranda Seni Budaya Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas Desa Majasari Aiptu Eva Hermayanti Bagikan Bingkisan...

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas Desa Majasari Aiptu Eva Hermayanti Bagikan Bingkisan Ke Santriwati

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas Desa Majasari Kecamatan Cibogo Aiptu Eva Hermayanti membagikan bingkisan kepada santriwati dan guru ngaji yang ada di wilayah Desa Majasari, Minggu (5/7/2020).

“Saya termotivasi untuk memberikan bingkisan kepada para santriwati yang mondok di Pondok Pesantren Hidayatul Mujakki Kampung Rancaseel Desa Majasari. Hal ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai Bhabinkamtibmas Polri untuk ikut peduli. Semoga bantuan ini bisa bermanpaat bagi para santriwati dan guru ngaji yang ada di pondok pesantren,” ujar Aiptu Eva Hermayanti kepada Jabarpress.com.

Rahma Auliya Nuraisyah, santriwati Pondok Pesantren Hidayatul Mujakki berterimakasih atas pemberian bingkisan atau kadonya berupa alat perlengkapan sekolah dalam rangka hari bhayangkara ke-74 ini.

“Saya terimakasih ke Ibu Eva, alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” imbuhnya.

Tokoh Masyarakat RW 02 Jaenudin mengapresiasi pemberian bantuan kepada para santriwati pesantren karena dapat menjadi penyemangat mereka untuk lebih meningkatkan belajar dan menjadi santri unggulan di berbagai hal.

“Semoga ini menjadi motipasi bagi steakholder yang ada dalam memberikan dukungan bagi peserta didik dalam melaksanakan proses belajar mengajar di pesantren tersebut,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)

BERBAGI