Beranda Daerah Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Cibogo Berlangsung Khidmat

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Cibogo Berlangsung Khidmat

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Polsek Cibogo memperingati Hari Bhayangkara ke-74 berlangsung khidmat, Kamis (2/7/2020) dihadiri Camat Cibogo Sri Novia serta jajaran Pemcam Cibogo, Pjs Kades Cinangsi Hj. Nining Ratnaningsih dan seluruh satuan kepolisian yang ada di wilayah hukum Polsek Cibogo.

Kapolsek Cibogo Iptu Asep Rahmat S.Ip. menyebut, kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-74 ini berlangsung khidmat.

“Kita selenggarakan walaupun secara sederhana namun tidak mengurangi untuk memicu semangat bekerja di wilayah hukum Polsek Cibogo. Dalam hal ini kedepan langkah kita lebih pokus ke program Lembur Tohaga covid 19 yang berlokasi di Desa Cinangsi. Setelah launching ini jangan sampai vakum, dan kegiatan tersebut jangan hanya sekedar seremonial saja tapi harus berkelanjutan,” paparnya.

Dia menjelaskan, lembur tohaga ini harus tangguh artinya tangguh di berbagai hal, dan di dalamnya ada lima aspek yang harus dikedepankan yakni, aspek kesehatan, aspek keamanan, aspek sosial ekonomi, aspek ketahanan pangan, dan aspek informasi dan kreatipitas serta dapur umum.

“Jadi lima unsur itu yang harus dilakukan, serta terwujudnya kegiatan tersebut butuh dukungan dari semua pihak, diimbau kepada warga agar patuhi aturan pemerintah yakni, jauhi kerumunan massa, jaga jarak, cuci tangan pake sabun, dan wajib pake masker ketika bepergian,” ujar kapolsek.

Camat Cibogo Sri Novia mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Polri, dan berharap bisa terus perkuat sinergitas Pemcam Cibogo dengan TNI/Polri.

“Alhamdulillah di Kecamatan Cibogo kondusif berkat sinergitas dari tingkat desa dengan bhabinkamtibmas Polri serta babinsa TNI AD. Kami selaku Pemerintah Kecamatan dan seluruh warga Cibogo mengucapkan terimakasih atas dedikasinya. Kedepan kita jaga bersama-sama situasi kamtibmas agar kondusip dan masyarakat semakin produktif. Bersama rakyat Polri kuat,” pungkas Camat Sri kepada Jabarpress.com.

(Ajat Sudrajat)

BERBAGI