Beranda Daerah Kantor Pos Pagaden Siap Salurkan Bansos Tahap Kedua, Asep: Penerima Bakal Dapat...

Kantor Pos Pagaden Siap Salurkan Bansos Tahap Kedua, Asep: Penerima Bakal Dapat Bansos 2 Kali

Jabarpress.com, Subang-Setelah sukses membagikan bantuan sosial (bansos) dampak Covid-19 tahap kesatu, baik BST Kemensos maupun Bansos Propinsi, kini Kantor Pos Pagaden kembali mempersiapkan penyaluran Bansos tahap kedua.

Sebelumnya, Kantor Pos Pagaden telah menyalurkan bantuan kedua kecamatan yaitu Pagaden dan Pagaden Barat sejumlah total 15.153 KK, terdiri dari Bansos Propinsi 5.029 KK dan BST Kemensos 10.124 KK.

“Rencananya, penyaluran bansos tahap kedua akan dilaksanakan pada Rabu ini, 10 Juni 2020,” ujar Kepala Kantor Pos Pagaden, Asep Wahyudin, kepada Jabarpress.com, Senin (08/06/2020).

Untuk jadwal penyaluran akan diarahkan ke Kecamatan Pagaden Barat terlebih dahulu.

“Kita sudah mempersiapkan penyaluran bantuan sosial tahap kedua dari BST Kemensos terlebih dahulu dan untuk jadwal sekarang kita pokuskan di Kecamatan Pagaden Barat terlebih dahulu,” katanya.

Dia mengatakan, untuk bantuan BST Kemensos ini, mungkin dalam satu bulan ini penerima manpaat akan dua kali menerima bantuan dalam waktu yang berbeda, yakni bansos periode Mei dan Juni.

“Karena awal penyaluran kan pada bulan April, nah untuk bulan Juni ini penyaluran tahap kedua dan ketiga,” ucapnya.

Asep berterimakasih kepada semua pihak, sebab suksesnya penyaluran bansos tahap kesatu tepat waktu dan tepat sasaran itu berkat kerjasama stikholder di lapangan.

“Kami atasnama Kantor Pos Pagaden mengucapkan terimaksih kepada para kepala desa dan TNI/Polri di dua kecamatan Pagaden dan Pagaden Barat yang telah membantu dalam penyaluran bansos dampak covid-19 kepada masyarakat penerima manfaat dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Asep H Ocay)