Beranda Ekonomi Dapat Bansos Covid-19, Warga Dusun Sakola Puji Kadus dan RT/RW: 99% Warga...

Dapat Bansos Covid-19, Warga Dusun Sakola Puji Kadus dan RT/RW: 99% Warga Sini Dapat Bansos!

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Warga Dusun Sakola Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat yang menerima bansos dampak covid-19, mengapresiasi kinerja Ketua RT dan Kadus 1 Desa Cidadap.

Mereka bersyukur, berkat kinerja RT dan Kadus, mereka mendapat BLT DD, Bansos Kabupaten, Bansos Propinsi ataupun BST Kemensos.

Alhasil, 99 persen warga Dusun Sakola mendapatkan bansos covid-19.

“Alhamdulillah, berkat kerja Pak RT dan Pak Kadus yang tanpa mengenal lelah untuk mendata warganya, 99 persen masyarakat Dusun Sakola mendapatkan bansos covid-19. Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak RT Wahna dan Pak Kadus Ade yang telah peduli terhadap kami yang terdampak covid-19,” ujar seorang penerima bansos warga Dusun Sakola, Dodo, kepada Jabarpress.com, Senin (1/6/2020).

Sementara itu, Ketua RT 03 RW 04 Dusun Sakola Desa Cidadap, Wahna, berharap, bansos pemerintah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang terdampak covid-19.

“Alhamdulillah untuk bantuan sosial dampak covid-19 telah kami salurkan kepada warga penerima manpaat, baik bantuan BLT DD, Bansos Kabupaten, Bansos Propinsi maupun BST Kemensos dan kami pun belum lama ini telah memberikan kartu BPNT kepada warga. Mudah-mudahan bantuan sosial ini bisa bermanpaat bagi masyarakat Kampung Sakola khususnya dan masyarakat Desa Cidadap pada umumnya, dan kami pun sekarang sedang menyiapkan penyaluran bansos tahap kedua,” papar RT Wahna.

(Asep H Ocay)

BERBAGI