Beranda Ekonomi Semua Penduduk Siwalan Dapat Bansos Covid-19, Warga: Terimakasih Pak Kadus dan Pak...

Semua Penduduk Siwalan Dapat Bansos Covid-19, Warga: Terimakasih Pak Kadus dan Pak RT/RW!

Jabarpress.com, Subang-Masyarakat Dusun Siwalan Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara mengapresiasi kinerja RT, RW dan Kadus yang selama ini telah membantu dalam pendataan dan pembagian bantuan sosial (Bansos) bagi warga terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, untuk warga penerima manpaat Dusun Siwalan semuaya sudah terkafer bantuan sosial, baik dari BLT DD, Bansos Kabupaten, Bansos Propinsi maupun BST Kemensos,” ujar Kadus Siwalan Desa Patimban, Khotib Hermawan, kepada Jabarpress.com, Minggu (31/5/2020).

Dia menyebut, jumlah warganya yang menerima BLT DD sebanyak 32 KK, Bansos Propinsi sebanyak 333 KK, dan BST Kemensos sebanyak 169 KK.

“Bisanya bantuan tersalurkan dan diterima oleh penerima manfaat adalah berkat kinerja para RT dan RW Dusun Siwalan yang terus menerus bekerja siang malam tanpa mengenal lelah mendata warga yang terdampak covid-19, alhamdulillah hasilnya semua warga Siwalan terkaper bantuan sosial dampak covid-19,” terang Khotib.

Banyak warga yang mengapresiasi kinerja Kadus dan para Ketua RT dan RW di Dusun Siwalan Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara, sehingga seluruh warga yang terdampak korona covid-19 bisa memeroleh bantuan sosial (bansos) dari pemerintah.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak RT dan RW serta pak Kadus yang telah membantu masyarakat miskin seperti kami mendapatkan bantuan sembako, terus terang saja selama ini kami belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, baru kali ini kami mendapat bantuan,” tutur beberapa warga penerima bansos covid-19.

(Asep H Ocay)