Beranda Warta Desa Diresmikan Gubernur Jabar, Pembangunan Jembatan Gantung Patimban Mangkrak

Diresmikan Gubernur Jabar, Pembangunan Jembatan Gantung Patimban Mangkrak

Jabarpress.com, Subang-Pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan dua kecamatan yakni Pusakanagara dan Legonkulon berlokasi di Dusun Galian Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara, mangkrak.

Hingga kini, pembangunan jembatan gantung yang menelan anggaran ratusan juta rupiah dari banprop propinsi ini tak kunjung tuntas. Padahal dalam prasasti jembatan jelas tercantum bahwa jembatan gantung Dusun Galian sudah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Pekerjaan sudah lebih dari satu tahun akan tetapi belum juga kunjung selesai, seolah dibiarkan terbengkalai,” ujar warga Dusun Galian, Raswan.

Kendati jembatan sudah bisa digunakan oleh masyarakat, namun dalam kenyataannya jembatan tersebut masih digantung dalam pekerjaannya.

“Kami sebagai penerima manfaat dari pembangunan jembatan gantung tersebut sangat kecewa. Padahal kami berharap, pada lebaran tahun ini jembatan tersebut bisa digunakan, ternyata sampai sekarang seperti ditinggalkan oleh pemborongnya. Kami juga enggak tahu siapa pemborongnya, apalagi papan proyeknya pun enggak ada,” pungkasnya.

(Asep H Ocay)