Beranda Ekonomi Jelang Lebaran 1441 H, Pemdes Sumurgintung Kembali Bagikan Bansos Covid-19 Pemprov

Jelang Lebaran 1441 H, Pemdes Sumurgintung Kembali Bagikan Bansos Covid-19 Pemprov

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Sehari jelang lebaran Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada Ahad (24/5/2020), Pemdes Sumurgintung Kecamatan Pagaden Barat kembali menyalurkan bansos Pemprov Jabar non DTKS kepada 110 kepala keluarga (KK) terdampak covid-19.

Pembagian bansos pemprov diserahkan langsung oleh Kantor Pos didampingi Kades Sumurgintung Kecamatan Pagaden Barat, Hj Aas Aswati, Sabtu (23/5/2020).

Sebelumnya, pihak Pemdes Sumurgintung juga telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak wabah covid-19, berupa BLT Kemensos sebanyak 256 KK, BLT DD sebanyak 106 KK, bansos Pemkab Subang sebanyak 415 KK serta Bansos Propinsi yang sudah masuk DTKS sebanyak 93 KK.

“Hari ini kami kembali menyalurkan Bansos Propinsi Non DTKS kepada 110 KK, penerima manpaat Non DTKS ini merupakan data tambahan yang sebelumnya orang tersebut belum masuk dalam daptar DTKS dan belum mendapat bagian sembako dari manapun juga,” ujar Kepala Desa Sumurgintung Kecamatan Pagaden Barat, Hj Aas Aswati kepada Jabarpress.com.

Dia menyebut, untuk masyarakat Desa Sumurgintung sendiri masih banyak yang belum terkaver bantuan akibat minimnya jatah kuota desanya.

“Bagi warga yang tidak kebagian bantuan sosial akibat dampak covid-19 kami mohon ma’af dan kami akan terus memperjuangkan apa yang diharapkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

(Asep H Ocay)

BERBAGI