Beranda Daerah Polres Subang Salurkan Zakat Fitrah dari 1.130 Anggota dan 7 Ton Beras...

Polres Subang Salurkan Zakat Fitrah dari 1.130 Anggota dan 7 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Untuk menyempurnakan ibadah puasa Ramadhan 1441 H yang akan berakhir Sabtu besok, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M bersama jajarannya menyerahkan langsung zakat fitrah anggota kepada para mustahik.

Penyaluran zakat berlangsung serentak Kamis sore (21/5/2020) di 9 wilayah hukum polsek yang ada di Kabupaten Subang yaitu Polsek Pagaden, Binong, Sagalaherang, Cipeundeuy, Pabuaran, Tanjungsiang, Patokbeusi, Legonkulon dan Cikaum.

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani memimpin langsung penyaluran Zakat Fitrah tersebut didampingi Wakapolres, Kabag Ops, dan PJU Polres Subang serta 120 anggota yang membantu kegiatan di lokasi pembagian Zakat Fitrah.

“Penyaluran Zakat Fitrah dan paket beras kepada masyarakat terdampak Covid 19 dalam rangka meningkatkan solidaritas jajaran Polres Subang di bulan suci Ramadhan berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Jumlah zakat fitrah yang dibagikan merupakan zakat dari seluruh anggota sebanyak 1.130 personel.

Selain zakat fitrah, kapolres juga memberikan 700 paket beras atau sebanyak 7.000 kg beras bagi masyarakat Kabupaten Subang yang terdampak Covid-19. Tujuannya dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan Suci Ramadan ini.

Jauh sebelum pembagian zakat fitrah dan paket beras pada Kamis (21/5/ 2020) sore ini, Polres Subang sudah menyalurkan puluhan ton beras dan ribuan paket sembako kepada warga.

BERBAGI