Beranda Daerah Aksi DAHANA Peduli Terdampak Korona: Dari Bantuan Beras 2 Ton, Sembako Hingga...

Aksi DAHANA Peduli Terdampak Korona: Dari Bantuan Beras 2 Ton, Sembako Hingga Berbagi Nasi Kotak ke Warga

Jabarpress.com, Subang-PT DAHANA (Persero) membagikan puluhan paket nasi kotak untuk masyarakat terdampak korona covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang.

Kegiatan Dahana berbagi puluhan nasi kotak bertajuk Aksi Co-Warteg ini, rencananya akan berlangsung selama lima hari terhitung sejak 14 Mei 2020.

Sasaran pembagian nasi kotak ditujukan untuk para sopir angkot, pengemudi ojeg, penarik beca, dan penyapu jalanan yang tersebar dibeberapa titik di Wilayah Kabupaten Subang.

Sehari sebelumnya, Team PKBL Dahana membagikan puluhan nasi kotak kepada sopir angkot yang beroperasi di sekitar Rawa Badak Subang.

Hari ini, Jumat,15 Mei 2020, Team PKBL Dahana kembali membagikan puluhan nasi kotak kepada para penyapu jalanan di beberapa ruas jalan sekitar Pusat Kota Subang.

Ketua PKBL PT DAHANA (Persero) Eman Suherman menerangkan, aksi Co-Warteg ini digagas sebagai bentuk kepedulian DAHANA kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Teknis Co-Warteg ini adalah DAHANA membeli paket nasi kotak dari mitra binaan PKBL lalu membagikannya kepada masyarakat yang menjadi sasaran penerima. Jadi selain memberi bantuan kepada masyarakat, DAHANA juga membantu mitra binaan dalam menjalankan usahanya yang banyak terdampak pandemi Covid-19,” ujar Eman.

Selain memberi bantuan dengan tajuk aksi Co-Warteg, DAHANA sebelumnya juga memberikan bantuan berupa Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat disekitar perusahaan yang tersebar di 9 RW serta memberikan bantuan sebanyak 2 ton beras yang diserahkan kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang Pada tanggal 14 Mei 2020.