Beranda Daerah Momen Ramadhan, Youtuber Pantura Bagi-bagi Takjil dan Masker

Momen Ramadhan, Youtuber Pantura Bagi-bagi Takjil dan Masker

Jabarpress.com, Subang-Bulan Ramadan dimanfaatkan banyak orang untuk saling berbagi. Momen penuh berkah ini pun dimanfaatkan komunitas Youtuber yang tergabung dalam Youtubers Pantura untuk berbagi ke sesama.

Acara berbagi kali ini dikemas berbeda. Youtuber Pantura membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat yang melintas di depan SPBB Rancaudik Kecamatan Tambakdahan atau jalur Binong-Pamanukan, Kamis (14/5/2020).

“Kenapa kami buat berbeda, karena kami berusaha untuk membuat semenarik mungkin sehingga bisa mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid 19 ini,” ujar Koordinator Youtuber Pantura Zia Ulhaq.

Dia bersama segenap youtuber wilayah Pantura membagikan sekitar 300 paket takjil. Kegiatan berbagi takjil merupakan agenda tahunan Youtuber Pantura.

“Sebagai ajang silaturahim antar sesama member dan juga sebagai kegiatan sosial kemanusiaan di tengah masyarakat,” ungkapnya.

“Lewat kegiatan ini menunjukkan bahwasanya kami organisasi yang peduli, bukan organisasi yang arogan dan brutal seperti frank frank sampah kaya yang lain,” terangnya.

“Alhamdulillah, tahun ini kita disupport oleh Pembina kita kang Maman Imanul Haq, yang juga anggota DPR RI dapil IX (Subang Majalengka Sumedang), kami mewakili masyarakat Subang, mengucapkan banyak terima kasih, semoga kang maman selalu sukses,” papar Zia.

Deni, pengendara yang melintas, mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan Komunitas Yotuber ini.