Beranda Ekonomi Pemdes Rancadaka Bagikan Bansos Pemprov Jabar kepada 209 Kepala Keluarga Terdampak Covid-19

Pemdes Rancadaka Bagikan Bansos Pemprov Jabar kepada 209 Kepala Keluarga Terdampak Covid-19

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Pemdes Rancadaka Kecamatan Pusakanagara menyalurkan bantuan sosial (bansos) Gubernur Jawa Barat kepada masyarakat terdampak covid 19, Rabu (06/05 2020).

Bansos Gubernur tersebut langsung dibagikan ke warga penerima oleh RT/RW dengan pengawalan Sekmat Pusakanagara, Kepala Desa, binmas polri dan Babinsa TNI AD serta anggota linmas.

“Hari ini kita bersama RT/RW dan perangkat desa lainnya mulai membagikan bantuan sosial dari Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil langsung kepada para penerima dengan pengawalan Babin TNI/Polri. Untuk penerima bansos gubernur sendiri di Desa Rancadaka berjumlah 209 KK yang tersebar di 29 RT,” ujar Kepala Desa Rancadaka Kecamatan Pusakanagara, H Moch Sueb kepada Jabarpress.com.

Dia mengatakan, bagi warga yang belum terkaver oleh PKH, BPNT dan Bansos Gubernur, akan dikaver oleh bantuan dari bansos Presiden, bansos dari Pemda Subang dan BLT yang diambil dari anggaran Dana Desa (DD).

“Untuk itu kami mohon kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dampak covid 19 dimohon sabar, toh nanti juga akan mendapatkan bantuan, karena Pemerintah sudah menyiapkan 9 pintu untuk penyaluran bantuan dampak pandemix covid 19,” pungkas Kades Sueb.

(Asep H Ocay)

BERBAGI