Beranda Warta Desa Dibantu PT Wika Rp300 Juta, Pemdes Sadawarna Bangun Mesjid

Dibantu PT Wika Rp300 Juta, Pemdes Sadawarna Bangun Mesjid

Jabarpress.com, Subang-Pemdes Sadawarna Kecamatan Cibogo memulai pembangunan Mesjid Al Muqodimah di Kampung Sadawarna RW 02 dan RW 03 Dusun 1.

Peletakkan batu pertama pembangunan mesjid berlangsung Senin (4/5/2020) dan dihadiri oleh Camat Cibogo Sri Novia, jajaran Pemdes Sadawarna, Bhabinkamtibmas Polri, Babinsa TNI AD, BPD, tokoh agama, tokoh pemuda, kadus 1, serta RT/RW.

Kades Sadawarna Kecamatan Cibogo Juhedi Rudiawan menyebut, pembangunan mesjid ini berkat bantuan dari PT Wika. Pihaknya pun mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara pembangunan Mesjid Al Muqodimah dan Manager PT Wika.

“Kami selaku Pemdes Sadawarna mengucapkan terima kasih kepada PT Wika yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Mesjid Al Muqodimah sebesar Rp300 juta berupa material,” ujar Juhedi kepada Jabarpress.com.

Dia berharap bantuan tersebut bermanpaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik bagi keluarga besar PT Wika persero.

“Diharapkan PT Wika tetap exsis dan jaya di dunia industri global,” ucapnya.

Humas PT Wika Edi Santoso mengatakan, selain memberikan bantuan sembako kepada warga, pihaknya juga memberikan bantuan berupa material bahan bangunan senilai Rp300 juta untuk pembangunan Mesjid Al Muqodimah.

“Hal ini adalah bentuk sosial kita terhadap warga setempat. Kita berharap pembangunan Waduk Sadawarna segera selesai sehingga akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, dan bisa memberikan yang terbaik kepada warga. Semoga pembangunan mesjid jami ini bisa lebih bermanpaat bagi warga Sadawarna khususnya, umumnya bagi umat Islam yang ada di wilayah Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)