Beranda Daerah PCNU Subang Gencar Perangi Korona

PCNU Subang Gencar Perangi Korona

Jabarpress.com, Subang-PCNU bersama badan otonom dan lembaga NU Kabupaten Subang membagikan masker, handsanitizer, sabun cuci tangan dan melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor PCNU, Sabtu (18/04/2020).

Kegiatan yang dikoordinir oleh gugus tugas NU peduli covid-19 Subang dilakukan sebagai bentuk kepedulian penanggulangan dan pencegahan dengan membagikan masker untuk masyarakat umum.

Kegiatan dilakukan di lima titik yaitu kantor PCNU, Terminal Subang, Masjid Agung Subang, Ponpes Miftahul Ulum, Ponpes Riyadhul Hasanah, Ponpes Miftahul Huda, dan Ponpes Nurul Anwar.

Ketua gugus tugas NU peduli covid- 19, Maman Sukarman, mengatakan, kegiatan ini bagian kepedulian dari PCNU subang dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran covid-19.

Ketua Lazisnu Subang, Parrahutan Harahap menyebut, pembagian masker, sabun, handsanitazer, dan penyemprotan disinfektan sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Lazisnu sebagai salah satu lembaga NU yang diserahi tanggungjawab untuk mengelola infak sedekah dari masyarakat khusus warga nahdiyin mengucapkan terimakasih kepada yang sudah mendukung kegiatan ini baik moril maupun materilnya,” ujarnya.

Ketua PCNU Subang, KH Satibi menyatakan harapannya agar kejadian epidemi ini segera berlalu dan keadaan kembali normal seperti biasanya.