Beranda Daerah FKDT Subang bersama Indowarta Grup dan Karang Taruna BBS Sebar Masker ke...

FKDT Subang bersama Indowarta Grup dan Karang Taruna BBS Sebar Masker ke Warga Cegah Korona

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Subang membagikan 500 masker kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek Jalancagak, Sabtu (18/4/2020).

Sekitar 30 orang pengurus FKDT Subang sejak pukul 08.00 WIB hingga menjelang tengah hari menghentikan kendaraan pengguna jalan dibantu aparat kepolisian untuk dibagi masker.

Ketua DPC FKDT Subang, Kyai Atep Abdul Gopar, mengatakan pembagian masker oleh FKDT dengan menggandeng banyak komponen masyarakat seperti Karang Taruna dan Pers bertujuan membantu masyarakat agar tercegah dari wabah korona.

“Kami membagikan sekitar 500 masker dan vitamin C kepada pengguna motor juga pengendara ojek, mudah mudahan bisa membantu meringankan warga disaat seperti sekarang,” ungkapnya, Sabtu (18/04/2020).

Selain FKDT Subang, ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu Karang Taruna Barudak Blok Sawo (BBS) Desa Jalancagak serta Indowarta Grup News & Network.

Menurut Ketua Karang Taruna BBS, M Carmin keterlibatan Karang Taruna dalam rangka mendukung FKDT Subang meringankan beban masyarakat melalui pembagian masker gratis.

Sementara Komisaris Indowarta Grup, Mohammad Ridwan memuji peran FKDT dan Karang Taruna BBS yang bersinergi dengan Indowarta Grup.

“Secara sosial kami menayangkan berita pembagian masker di semua media grup kami dengan tujuan supaya menjadi pembelajaran untuk mau mengenakan masker saat musim wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Indowarta Grup menurutnya memiliki komitmen membantu pemerintah dalam memerangi Covid-19 dengan siapapun termasuk dengan FKDT Kabupaten Subang.

“Kami mengapresiasi sinergitas hari ini antara FKDT Subang, Polsek Jalancagak dan semua pihak yang terlibat dalam acara bagi-bagi masker gratis di wilayah Jalancagak dan Ciater,” pungkasnya.

BERBAGI